Kamis, 28 Juni 2012

Konser Terima Kasih Kebumen Yoda Idol

Harapan Yoda untuk bisa melaju ke Grand Final 2 besar Indonesia Idol 2012 akhirnya pupus sudah, setelah tereliminasi dari 3 besar Indonesia Idol yang dilaksanakan Sabtu, 23 Juni minggu lalu, Perasaan kecewa pasti ada, bahkan perasaan kecewa tidak dirasakan oleh Yoda sendiri, keluarga dan seluruh pendukung khususnya masyarakat Kebumen serta pendukung lainnya juga merasakannya. Namun apa mau dikata, dukungan berupa SMS tak mampu mendongkrak posisi Yoda dari dua kontestan pesaing lainnya yaitu Regina dan Sean.
Konser Terima Kasih Kebumen Yoda
Saat ini, ketika Yoda sudah tidak tampil lagi di ajang Indonesia Idol, masyarakat Kebumen dan sekitarnya pada hari Kamis, 28 Juni 2012 sekitar pukul 16.30 bertempat di alun-alun Kebumen dapat melihat secara langsung dari dekat hiburan spesial bertajuk Konser Terimakasih Kebumen. Acara berlangsung sangat meriah, terlebih ketika Yoda menyanyikan lagu-lagu gacoan-nya di ajang Indonesia Idol 2012. Tua muda berdesakan mendekat ke arah panggung agar dapat melihat Yoda lebih dekat lagi. Lagu-lagu bernuansa rock membakar semangat para pendukung untuk bersorak, berjingkrak mengikuti alunan musik.

Beberapa lagu yang ditembangkan antara lain lagu When I See Your Smile milik Bad English, Enter Sandman milik Metallica dan beberapa lagu populer milik Slank. Mengakhiri acara Yoda, tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan yang luar biasa kepada masyarakat Kebumen sehinnga dapat mengikuti seluruh kegiatan Indonesia Idol 2012 sampai level 3 besar.


Suasana di sekitar alun-alun Kebumen terasa semaraknya, karena acara Konser Yoda Idol : Terimakasih Kebumen bertepatan dengan even Deklarasi Kota Kebumen sebagai kota Vokasi. Dalam deklarasi kota vokasi ini diadakan kegiatan pameran dan gelar karya siswa sekolah menengah kejuruan dari seluruh SMK yang ada di wilayah Kebumen. Selain pameran, berbagai kegiatan seperti panggung terbuka juga disiapkan untuk unjuk kebolehan berbagai kegiatan seni.   

Menjelang petang konser Yoda selesai, pengunjung tumpah ruah dijalanan. Stand pameran sekolah saya juga mendapat berkah. Banyak produk karya siswa terutama dari program studi Tata Boga  terjual. Wooow....luar biasa.  

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku nembe ngeh nek si Yoda jebule wong Kebumen, maklum soale ora ngikuti Indonesia Idol :D

Fineza mengatakan...

sayangnya nggak masuk final coy...

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...