Kejuaraan Bulutangkis Walet Cup VII

Kamis, 05 Juli 2012 ·

Bertepatan dengan pelaksanaan deklarasi Kebumen sebagai kota vokasi yang dilaksanakan mulai tanggal 27 Juni sampai dengan 29 Juni 2012 di alun-alun Kebumen, di belahan wilayah barat Kebumen tepatnya di Gombong ada kegiatan yang tidak kalah semaraknya. Seluruh atlet bulutangkis dari pelbagai persatuan bulutangkis (PB) yang ada di kabupaten Kebumen turun menyemarakkan dan berlomba. Sebanyak 216 atlet berjuang untuk menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing pada even Kejuaran Kabupaten Bulutangkis Walet Cup VII.
Upacara pembukaan
Kejuaraan Kabupaten Bulutangkis Walet Cup VII adalah agenda rutin dari PBSI Kebumen yang dilaksanakan setiap liburan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud agar anak-anak dapat fokus pada kejuaraan tersebut. Hampir seluruh klub bulutangkis di Kebumen ikut berpastisipasi diantaranya PB Bina Pratama Kebumen, sebuah klub terbesar di kabupaten Kebumen, PB Merpati Tangkas Kebumen, PB Sagita Gombong, PB Rajawali Karanganyar, dan PB Mezaluna Ayah. Pada pelaksanaan kejuaraan bulutangkis tersebut PBSI Kebumen masih menggandeng sebuah produsen yang memiliki kontribusi sangat banyak dalam dunia perbulutangkisan di negeri kita ini.

Hal yang membedakan pada pelaksanaan kejuaraan bulutangkis Walet Cup VII dengan Walet Cup VI adalah lapangan yang digunakan. Jika pada kejuaraan Walet Cup VI sebelumnya dilaksanakan di GOR Gembira Kebumen, maka pada pelaksanaan Walet Cup VII ini menggunakan tempat di GOR Soesilo Soedarman, sebuah GOR milik SMK Negeri  Gombong. Sedangkan secara teknis dan berdasarkan atas hasil kejuaraan tersebut PB Bina Pratama Kebumen masih mendominasi gelar juara diberbagai kelompok umur.  
Dominasi PB Bina Pratama Kebumen
Dari 11 kategori yang dipertandingkan, mayoritas atlet-atlet PB Bina Pratama Kebumen masih menjadi penguasa di berbagai kelompok umur. Sedangkan atlet dari PB Sagita dan PB Mezaluna masih mampu unjuk gigi walau hanya sebagian kecil yang berhasil memperoleh juara.

Selamat kepada anak-anakku di PB Bina Pratama Kebumen, teruslah berlatih dan tingkatkan terus prestasi. Atas nama segenap pengurus PB Bina Pratama Kebumen, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para juara, dan bagi yang belum mampu bersaing teruslah menempa diri dengan berbagai latihan, jangan mudah putusa asa. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. 

Salam ..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog