Rabu, 25 Mei 2011

Selintas Aktivitas

Untuk kesekian kali saya berkesempatan mengunjungi Bendung Pejengkolan, Kebumen. Kali ini moment-nya berbeda banget daripada yang sebelumnya. Kali ini acaranya menengok anak-anak SMK Negeri 1 Ambal yang sedang mengadakan Perkemahan di sekitar Bendung Pejengkolan, Kebumen mulai tanggal 21 hingga 23 Mei 2011. Begitu saya dan pak Dirman tiba di lokasi, didepan terbentang pemandangan yang elok nian dan kepada teman-teman pembina pramuka saya mohon maaf, saya belum sempat pulang jadi tidak memakai seragam.
Tiba dilokasi bersama pak Dirman
Bendung Pejengkolan




Selengkapnya kegiatan dapat disimak pada gambar-gambar berikut :
Upacara pembukaan

Rehat dengan background bendung Pejengkolan

Main bola dan joget

Nampang dengan background bendung pejengkolan

Kegiatan Api Unggun

Season hiburan disela api unggun

Persiapan wide game




Artikel Terkait :

Rabu Pagi di Bendung Pejengkolan

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...