Rabu, 14 Januari 2015

Lepas Sambut Kepala SMK Negeri 1 Ambal

Dalam sepuluh tahun terakhir tercatat SMK Negeri 1 Ambal memiliki tiga orang kepala sekolah. Pada tahun pertama berdirinya yaitu tahun 2004 sekolah ini Drs. Saiman yang saat itu menjadi kepala SMP Negeri 1 Ambal merangkap kepala sekolah di SMK Kecil Ambal yang beberapa tahun kemudian berubah menjadi SMK Negeri 1 Ambal. Tahun 2006 Drs. Widi Suseno menggantikan posisi Drs. Saiman selaku kepala SMK Negeri 1 Ambal.

Berselang sekitar tiga tahun lebih tepatnya tahun 2009 hadir kepala sekolah yang baru yaitu Suyono, S.Pd. Beliau memimpin SMK Negeri 1 Ambal dari tahun 2009 hingga akhir 2014, untuk selanjutnya menempati posisi kepala SMK Negeri 1 Karanganyar. Sedangkan untuk SMK Negeri 1 Ambal dipimpin oleh kepala sekolah yang baru yaitu Nurul Aini, S.Pd., M.Pd.

Berkaitan dengan pergantian kepala sekolah tersebut pada hari Jumat, 9 Januari 2014 serah terima jabatan antara kepala sekolah atau pejabat lama kepada pejabat baru. Serah terima jabatan dari Suyono, S.Pd.,M.Pd kepada Nurul Aini, S.Pd.,M.Pd dilakukan di Dinas Kabupaten Kebumen pada pagi hari. Kesempatan siang harinya dilanjutkan kegiatan lepas sambut pejabat lama kepada pejabat baru di SMK Negeri 1 Ambal.

Kegiatan lepas sambut dihadiri oleh pejabat lama dan baru, unsur Muspika kecamatan Ambal, kepala SMK Negeri 1 Kebumen berserta rombongan, ketua Komite sekolah beserta pengurus, seluruh guru karyawan dan seluruh pengurus OSIS SMK Negeri 1 Ambal. Dalam momen tersebut untuk pertama kalinya mars SMK Negeri 1 Ambal yang diciptakan oleh Drs. H. Moh. Asnawi seorang guru SMK Negeri 1 Ambal diperdengarkan kepada khalayak ramai. 

Beberapa sambutan mulai dari ketua penyelenggara, camat Ambal, unsur  komiter dan pejabat lama serta pejabat baru mengisi acara tersebut. Kegiatan berakhir pukul 16.30 disertai dengan pemberian kenangan dari sekolah untuk pejabat lama Suyono, S.Pd.,M.Pd yang akan bertugas di SMK Negeri 1 Ambal.

Selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapak Suyono, S.Pd., M.Pd dan selamat datang bapak Nurul Aini, S.Pd.,M.Pd di SMK Negeri 1 Ambal.

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...