Jumat, 23 Desember 2011

Menikmati Liburan di GOR Gembira Kebumen

Alhamdulillah walau tidak bisa menikmati liburan secara penuh karena banyak aktivitas di sekolah, hari ini saya betul-betul menikmati liburan dengan bahagia walau hanya sehari. Pasalnya mulai tanggal 23 sampai  25 Desember 2011 ini ada sebuah kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan yaitu pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Walet Cup VI di GOR Gembira Kebumen. Sebagai penikmat bulutangkis tentunya sangat disayangkan jika harus meninggalkan tontonan yang dapat dikatakan sebagai ajang bagi atlit-atlit bulutangkis untuk meraih prestasi di tingkat kabupaten.
Persiapan upacara pembukaan
Seperti pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Walet Cup V Kebumen di tempat yang sama, PBSI Kebumen menggandeng sponsor dari sebuah perusahaan rokok ternama dari Kudus. Ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah klub-klub bulutangkis se wilayah kabupaten Kebumen diantaranya PB Binapratama Kebumen, PB Tangkas Kebumen, PB Sehat Buluspesantren, PB Rajawali Karanganyar, PB Cahaya Karanganyar, PB Sagita Gombong dan PB Mezaluna Ayah. Hadir dalam kegiatan ini ketua KONI Kebumen H Khayub M Lutfi yang mengawali dengan dan mengakhiri sambutan  dengan membuka secara resmi kegiatan tersebut.
Ketua KONI membuka kegiatan dengan memukul shutle cock
Beberapa kelompok umur yang dipertandingkan adalah kelomok Pra Dini putra/putri, Dini putra/putri, kelompok anak-anak putra/putri, pemula putri/putri, remaja putra, taruna putra dan ganda taruna putra. Ketua KONI sendiri dalam sambutannya sangat berharap ajang ini dapat dijadikan sarana untuk mencari bibit-bibit atlit olahraga dibidang bulutangkis yang ada di wilayah Kebumen. Kegiatan ini juga dikandung maksud untuk mengisi kegiatan libur sekolah bagi anak-anak yang bersifat positif dan bermanfaat.

Ketika beberapa kelompok umur sudah dipertandingkan, waktu terasa sangat cepat berlalu. Pukul 11.00 saatnya persiapan untuk memenuhi kewajiban sebagai umat. Semoga besok urusan pekerjaan cepat usai dan dapat menikmati lagi suasana riuh dan sorak sorai penonton mendukung atlitnya masing-masing. 

Salam hormat untuk semua, terimakasih.

4 komentar:

terapi qolbu mengatakan...

kangen ma suasana kebumen, terakhir kesana tahun 2007 lalu, kapan ya kesana lagi

asaz mengatakan...

semoga saja dari acara ini keluar calon juara sampai ke all england dan olimpide

Rasimun Way mengatakan...

@terapi qolbu: silakan singgah di kebumen, salam

Rasimun Way mengatakan...

Asaz :amin pak, semoga saja. trim

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...