Menikmati Liburan di GOR Gembira Kebumen

Jumat, 23 Desember 2011 ·

Alhamdulillah walau tidak bisa menikmati liburan secara penuh karena banyak aktivitas di sekolah, hari ini saya betul-betul menikmati liburan dengan bahagia walau hanya sehari. Pasalnya mulai tanggal 23 sampai  25 Desember 2011 ini ada sebuah kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan yaitu pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Walet Cup VI di GOR Gembira Kebumen. Sebagai penikmat bulutangkis tentunya sangat disayangkan jika harus meninggalkan tontonan yang dapat dikatakan sebagai ajang bagi atlit-atlit bulutangkis untuk meraih prestasi di tingkat kabupaten.
Persiapan upacara pembukaan
Seperti pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Walet Cup V Kebumen di tempat yang sama, PBSI Kebumen menggandeng sponsor dari sebuah perusahaan rokok ternama dari Kudus. Ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah klub-klub bulutangkis se wilayah kabupaten Kebumen diantaranya PB Binapratama Kebumen, PB Tangkas Kebumen, PB Sehat Buluspesantren, PB Rajawali Karanganyar, PB Cahaya Karanganyar, PB Sagita Gombong dan PB Mezaluna Ayah. Hadir dalam kegiatan ini ketua KONI Kebumen H Khayub M Lutfi yang mengawali dengan dan mengakhiri sambutan  dengan membuka secara resmi kegiatan tersebut.
Ketua KONI membuka kegiatan dengan memukul shutle cock
Beberapa kelompok umur yang dipertandingkan adalah kelomok Pra Dini putra/putri, Dini putra/putri, kelompok anak-anak putra/putri, pemula putri/putri, remaja putra, taruna putra dan ganda taruna putra. Ketua KONI sendiri dalam sambutannya sangat berharap ajang ini dapat dijadikan sarana untuk mencari bibit-bibit atlit olahraga dibidang bulutangkis yang ada di wilayah Kebumen. Kegiatan ini juga dikandung maksud untuk mengisi kegiatan libur sekolah bagi anak-anak yang bersifat positif dan bermanfaat.

Ketika beberapa kelompok umur sudah dipertandingkan, waktu terasa sangat cepat berlalu. Pukul 11.00 saatnya persiapan untuk memenuhi kewajiban sebagai umat. Semoga besok urusan pekerjaan cepat usai dan dapat menikmati lagi suasana riuh dan sorak sorai penonton mendukung atlitnya masing-masing. 

Salam hormat untuk semua, terimakasih.

4 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog