Jumat, 29 April 2011

Humor : Lurus Jalan Terus


Prriiiiitttttttt ...
Seorang polisi dengan sigap meniup peluit, karena ada pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh seorang anak sekolah dengan mengendarai sepeda motor,  sebut saja Harjo. Harjo terlihat oleh polisi secara nyata menghentikan motornya di depan lampu lalu lintas, padahal ada rambu LURUS JALAN TERUS. Akibatnya terjadi kemacetan lalu lintas yang berkepanjangan dan Harjo pun harus menuju ke pos polisi untuk penyelesaian pelanggaran tersebut.

Polisi  : "Pagi ..."
Harjo : " Pagi pak ! "
Polisi  : "Anda tahu telah melakukan pelanggaran ?"
Harjo : " Tidak pak. Saya sangat yakin tidak melakukan pelanggaran".
Polisi  : " Anda salah dan telah melakukan pelanggaran lalu lintas atas rambu tersebut.
Harjo  : " Pak polisi, saya salah apa dan melakukan pelanggaran apa ?"
Polisi  : " Coba buka helm anda, dan lihat rambu didepan sana. Lurus Jalan Terus !!!" 
Polisi itu mulai menggertak, dan Harjo pun tak mau kalah berkelit dan belum membuka helm kesayangan yang dipakainya.
Harjo : " Maaf pak polisi, justru karena rambu itu maka saya berhenti.!!"
Sambil membuka helm Harjo pun berkata : " Karena rambut saya kriting  (tidak lurus),  maka seketika itu saya berhenti mendadak. "
Polisi : ???###$$$...

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...