Selasa, 29 Maret 2011

Humor : Mimpi Mengerikan

Pemuda bertampang playboy datang kepada seorang dokter dan mengutarakan keluhannya tentang mimpi.

"Dokter, saya minta obat yang bikin nggak bisa tidur."

"Kenapa begitu?"

"Sebab setiap saya tidur, saya selalu mimpi mengerikan."

"Apa mimpi saudara?"

"Setiap saya tidur, saya selalu mimpi berada di dalam satu ruangan besar dengan seratus perempuan berdada montok, berwajah cantik, berpantat besar dan berbibir sensual."

"Bukankah itu mimpi yang indah dan menyenangkan? Mengapa Anda justru merasa ngeri?"

"Sebab di dalam mimpi itu saya selalu berubah jadi perempuan juga, Dok!"





Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...