Mutiara dalam Kata # 3

Senin, 28 Februari 2011 ·



Ingatlah bahwa apa yang hari ini tak mau Anda mulai mengerjakannya, besok pun belum tentu Anda mulai mengerjakannya. ( Bennin )


Janganlah menyesali kegagalan yang kamu alami dengan menuduh orang lain. Tapi akuilah dengan sungguh-sungguh bahwa kegagalan itu akibat dari perbuatanmu sendiri. (Barbara Cartland)


Gagasan-gagasan baik saja tak cukup. Gagasan sederhana yang diwujudkan, dilaksanakan, dan dikembangkan, adalah seratus persen lebih baik daripada gagasan cemerlang, yang mati karena tak dilaksanakan. (D.J. Schwartz)


Orang yang tidak pernah berbuat kesalahan-kesalahan biasanya tak pernah berbuat apa-apa. (Edward Jhon Phels)


Kita tidak boleh kehilangan semangat. Semangat adalah stimulan terkuat untuk mencintai, berkreasi dan keinginan untuk hidup lebih lama. (Alexander A. Bogomoletz)


Bila semangat Anda menurun, lakukanlah sesuatu. Kalau Anda telah melakukan sesuatu keadaan tidak berubah, lakukanlah sesuatu yang berbeda. (Pablo Picasso)


Nikmatilah hidup engkau sendiri tanpa banyak membandingkannya dengan hidup orang lain. (Condoret)


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog