Minggu, 27 Februari 2011

Bocah Ajaib dengan tubuh MAGNET

Bocah Ajaib Dengan Tubuh ‘Magnet’ (Video)


Di Serbia, seorang bocah tujuh tahun telah menarik perhatian dunia setelah keluarganya mengklaim bahwa ia manusia magnet.Untuk membuktikan klaim mereka, keluarganya menunjukkan kemampuan bocah tersebut di depan sejumlah kru kamera, dengan berbagai atraksi menempelkan benda di tubuhnya.
Bocah ajaib yang bernama Bogdan ini, nampaknya tidak terpengaruh oleh perhatian—ia juga tidak keberatan ditempeli berbagai peralatan makan di tubuhnya.
Rekaman video ini ditayangkan di MSNBC, di mana wartawan Al Stirret mengatakan Bogdan memamg memiliki kemampuan yang unik.
Mr. Stirret mengatakan kepada MailOnline bahwa keluarga mereka tidak menyebut nama mereka, mungkin karena pertimbangan usia bocah tersebut.
Walaupun demikian, mereka merasa senang dapat memperlihatkan kemampuan Bogdan—yang mereka klaim telah dimiliki sejak lahir.
Di awal rekaman menunjukkan, tubuh Bogdan ditempeli berbagai peralatan makan, yang kemudian ditambahkan dengan sebuah remote kontrol TV.
Mereka mengatakan benda-benda tersebut tetap menempel di tubuhnya hingga Bogdan melepas dengan tangan.
Benar-benar aneh, bukan hanya logam yang dapat menempel, namun piring kaca dan mangkuk juga nampak melekat pada tubuh bocah ajaib tersebut.
Ada perasaaan bahwa mungkin benda yang melebihi Bogdan, seperti wajan besar dan berat akan lepas bila ditempelkan pada tubuhnya.
Keluarganya mengatakan, Bogdan tidak diperbolehkan mendekati benda-benda elektronik seperti TV atau komputer, karena mereka takut akan kekuatan magnet pada tubuh Bogdan.
Namun kabar baik mengatakan bahwa ia tidak akan mungkin kehilangan remote kontrol TV karena benda itu selalu menempel pada tubuhnya.

Sumber : Era Baru News

Mau Lihat videonya, silakan :

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...