Bocah Ajaib dengan tubuh MAGNET

Minggu, 27 Februari 2011 ·

Bocah Ajaib Dengan Tubuh ‘Magnet’ (Video)


Di Serbia, seorang bocah tujuh tahun telah menarik perhatian dunia setelah keluarganya mengklaim bahwa ia manusia magnet.Untuk membuktikan klaim mereka, keluarganya menunjukkan kemampuan bocah tersebut di depan sejumlah kru kamera, dengan berbagai atraksi menempelkan benda di tubuhnya.
Bocah ajaib yang bernama Bogdan ini, nampaknya tidak terpengaruh oleh perhatian—ia juga tidak keberatan ditempeli berbagai peralatan makan di tubuhnya.
Rekaman video ini ditayangkan di MSNBC, di mana wartawan Al Stirret mengatakan Bogdan memamg memiliki kemampuan yang unik.
Mr. Stirret mengatakan kepada MailOnline bahwa keluarga mereka tidak menyebut nama mereka, mungkin karena pertimbangan usia bocah tersebut.
Walaupun demikian, mereka merasa senang dapat memperlihatkan kemampuan Bogdan—yang mereka klaim telah dimiliki sejak lahir.
Di awal rekaman menunjukkan, tubuh Bogdan ditempeli berbagai peralatan makan, yang kemudian ditambahkan dengan sebuah remote kontrol TV.
Mereka mengatakan benda-benda tersebut tetap menempel di tubuhnya hingga Bogdan melepas dengan tangan.
Benar-benar aneh, bukan hanya logam yang dapat menempel, namun piring kaca dan mangkuk juga nampak melekat pada tubuh bocah ajaib tersebut.
Ada perasaaan bahwa mungkin benda yang melebihi Bogdan, seperti wajan besar dan berat akan lepas bila ditempelkan pada tubuhnya.
Keluarganya mengatakan, Bogdan tidak diperbolehkan mendekati benda-benda elektronik seperti TV atau komputer, karena mereka takut akan kekuatan magnet pada tubuh Bogdan.
Namun kabar baik mengatakan bahwa ia tidak akan mungkin kehilangan remote kontrol TV karena benda itu selalu menempel pada tubuhnya.

Sumber : Era Baru News

Mau Lihat videonya, silakan :

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog