Selasa, 08 September 2015

Jalan Sehat Keluarga Besar SMK Negeri 1 Ambal

Salah satu program OSIS SMK Negeri 1 Ambal adalah pelaksanaan jalan sehat keluarga besar SMK Negeri 1 Ambal. Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat terlaksana pada hari Rabu, 19 Agustus 2015 dua hari setelah peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-70.

Persiapan jalan sehat
Pembukaan acara dilakukan oleh Kepala SMK Negeri 1 Ambal, Nurul Aini, S.Pd., M.Pd  tepat pukul 17.30.  Kegiatan jalan sehat mengambil rute start di halaman SMK, Jalan Raya Daendels, Kantor Camat, Pasar Senen, Tengok, Pasar Ambalresmi dan finish di sekolah. Seluruh unsur siswa, guru dan karyawan ikut meramaikan kegiatan jalan sehat tersebut.Tersedia banyak doorprize dan hadiah utama yang disediakan panitia dalam hal ini adalah OSIS SMK Negeri 1 Ambal.

Pembagian doorprize
Peserta jalan sehat juga dihibur oleh band anak-anak kelas XITO1 yang menyumbangkan beberapa lagu. Bapak ibu guru juga larut dalam kegiatan tersebut dengan mempersembahkan lagu-lagu yang menghibur peserta.

Hiburan sambil menunggu pembagian doorprize

Hadiah utama
Kegiatan berakhir menjelang pukul 12.00 setelah hadiah utama berupa kipas angin diumumkan. Selamat dan sukses untuk panitia penyelenggara jalan sehat.

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...