Sabtu, 22 September 2012

PNS Kebumen Terima Kenaikan Pangkat

Berkenaan dengan telah terselesaikannya sebagian besar usul kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen periode 1 Oktober 2012 yang telah masuk di BKD Kabupaten Kebumen sejumlah 1.597 PNS dan sampai saat ini sudah mendapat tindak lanjut / penyelesaian sejumlah 1.403 PNS (87,85%) dan sisanya sejumlah 194 PNS yang terdiri dari 39 PNS golongan IV/a dan IV/b, saat ini masih dalam proses penerbitan SK di BKD Provinsi Jawa Tengah, 155 PNS golongan III, II dan I saat ini masih dalam proses untuk diterbitkan Nota Persetujuan di Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara di Yogyakarta.

Acara dihadiri oleh Bupati Kebumen H. Buyar Winarso SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen H. Adi Pandoyo, SH.MSi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Sekda, Ispektur Kabupaten Kebumen, Kepala Dinas/Badan/Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen, Direktur RSUD Kebumen, Kepala Bagian di lingkungan Setda Kabupaten Kebumen berlangsung di Gedung pertemuan  Setda Kabupaten Kebumen Jum'at (21/9).

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2012 bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen diberikan secara simbolis oleh Bupati Kebumen H. Buyar Winarso SE.Selanjutnya bupati meminta "Awali pekerjaan dengan disiplin, niat yang ikhlas, jujur disertai dengan ibadah".

Kenaikan pangkat diberikan kepada PNS yang telah memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS agar dapat lebih meningkatkan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Sementara itu Sekda H. Adi Pandoyo, SH.MSi dalam arahanya meminta, kepada seluruh PNS untuk tidak berurusan dengan hukum, dan apabila terpaksa untuk segera lapor atasan.(Bidang Kominfo)

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...