Senin, 21 Februari 2011

Ujian Kompetensi Keahlian SMK Negeri 1 Ambal 2011

Memasuki pertengahan bulan Pebruari 2011 ini, kelas XII untuk semua program keahlian di SMK Negeri 1 Ambal sedang melaksanakan Ujian Kompetensi Keahlian yang lebih familiar di sebut UKK. Pelaksanaan UKK untuk Program Teknik Otomotif Kendaraan Ringan telah dimulai tanggal 14 Pebruari 2011 dan direncanakan selesai tanggal 5 Maret 2011. Pelaksanaan UKK untuk program Teknik Otomotif Kendaraan Ringan tahun ini menggandeng Dua Dara Motor sebagai penguji eksternal. 



 Untuk program Tata Boga pelaksanaan UKK baru dimulai tanggal 21 Pebruari ini dan direncanakan berakhir 24 Pebruari 2011. Berbeda dengan tahun kemarin yang menggandeng Candisari Hotel dan Restoran Karanganyar, Kebumen, tahun ini untuk penguji eksternal berasal dari Pringsewu Group Purwokerto yang menaungi beberapa Pringsewuresto di beberapa wilayah. Pelaksanaan UKK dimulai dari tahap persiapan, kemudian dilanjutkan dengan proses produksi dan terakhir melakukan penyajian. Setiap peserta UKK didampingi oleh seorang asisten yang merupakan peserta didik di tingkat bawahnya.  

Beberapa produk dari UKK bisa dilihat dibawah ini : 








Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...