ORNAMEN JANTUNG

Rabu, 16 Februari 2011 ·

Cerita humor ini pernah terdengar dari radio tertentu.  Dalam suatu upacara pemberangkatan jenazah almarhum dr. Adi Santosa yang dikenal sebagai dokter ahli jantung, berikut ucap sambut dari seseorang yang mewakili keluarga almarhum. " Saudara-saudara semua, kita berkumpul di sini dalam rangka menghormati upacara pemberangkatan jenazah dr. Adi Santosa. Mewakili keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Saudara semua baik bantuan moril atau materiil dan mohon doanya agar almarhum diampuni oleh Yang Kuasa serta diterima disisi-Nya. Sebagai pemberitahuan bahwa almarhum sebelum meninggal pernah berpesan agar di atas nisannya dipersiapkan ornamen jantung yang menunjukkan tentang kecintaan dan dedikasi beliau selama hidupnya sebagai seorang dokter ahli jantung kenamaan. .........." dan seterusnya.
Singkat cerita di lokasi pemakaman, masih terlihat banyak orang. Datanglah seorang dan membuat banyak orang disekitar makam terheran. Orang yang baru datang itu tertawa terbahak-bahak, melihat ornamen jantung yang ada di atas nisan. Melihat gelagat yang  tidak beres seseorang pun beritikad baik mendekatinya sambil berkata. "Tidak baik bersikap seperti itu, dikala semua orang dan keluarga dekat sedang berduka."  Mendengar seseorang berkata demikian ia pun menimpalinya. "Maaf, perkenalkan saya dr. Bambang dari Jogja teman dekat almarhum sewaktu sekolah dulu".
"Oooo ..begitu. Lalu kemudian kenapa Saudara tertawa sampai membuat orang terheran ??" tanya orang itu. dr. Bambang pun kembali tertawa ... "Maaf pak, saya jadi berpikir yang tidak-tidak. Saya ..saya hanya tidak habis pikir. Kalau saya berpesan sama seperti dr. Adi Santosa saat meninggalnya agar dibuatkan ornamen jantung. Lalu bagaimana dengan saya ??" dr. Bambang masih sedikit menahan tawanya. "Memangnya Saudara ini dokter apa ?? " tanya orang itu. dr. Bambang mendekat dan membisiknya sesuatu kepada orang itu. Lalu apa yang terjadi .. kedua orang itu serentak tertawa. Ada apa sebenarnya dan apa yang dibisikan oleh dr. Bambang kepada orang itu ?? 
Jawabnya, karena dr. Bambang adalah dokter spesialis kelamin. Tak terbayangkan bukan ?? Ada ornamen kelamin di atas nisan seseorang. Kalau ornamen jantung masih wokkeeelah. Hehehehehe ...

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog