101 Tebakan Humor by Tj

Minggu, 20 Februari 2011 ·

Tebakan Humor
by Tj

1. Apa bedanya Pemain bola dengan pengantin baru
Jawaban:
Bedanya pemain bola dengan pengantin baru adalah kalo pemain bola pake celana dulu baru main dan kalo pengantin baru sebaliknya …lanjutin ndiri deh ….hhe hee ….

2. Apa bedanya balap kuda sama balap sepeda
Jawaban:
Bedanya balap kuda sama balap sepeda adalah kalo balap kuda ada penitipan sepeda tapi kalo balap sepeda nggak ada penitipan kuda …..ya nggak…hhe he he….

3. Ayam apa yang nggak bisa bertelur
Jawaban:
Ayam yang nggak bisa bertelur adalah ayam nelan pil KB ….tul nggak …..

4. Angka apa yang bisa berlayar
Jawaban:
angka yang bisa berlayar adalah angkatan laut

5. Angka apa yang paling tinggi
Jawaban:
angka yang paling tinggi adalah angkasa luar

6. Ada Binatang Bentuknya kecil warnanya hitam tapi bisa bergerak secepat kilat binatang apakah itu
Jawaban:
Binatang Bentuknya kecil warnanya hitam tapi bisa bergerak secepat kilat adalah Semut nempel di pesawat jet

7. Benda apa yang kalo di pegang lembek seperti jeli tapi kalo dipukul bunyinya thinggg….
Jawaban:
Benda yang kalo di pegang lembek seperti jeli tapi kalo dipukul bunyinya thinggg….adalah tahi ayam nempel di rel kereta api

8. Buah apa yang paling disukai oleh terorris
Jawaban:
Buah yang paling disukai oleh terorris adalah Buahan peledak

9. Buah apa yang adanya hanya kalo musim hujan
Jawaban:
Buah yang adanya hanya kalo musim hujan adalah Buuahhaya Banjirr….

10. Buah apa yang menjadi musuh pemerintah dan masyarakat
Jawaban:
Buah yang menjadi musuh pemerintah dan masyarakat adalah Buahaya Narkoba

11. Bupati mana yang tidak pernah punya kantor
Jawaban:
Bupati yang tidak pernah punya kantor adalah Bupati kethoprak

12. Ban apa yang bisa mencuri dan merampas
Jawaban:
Ban yang bisa mencuri dan merampas Bandit Kurang ajar

13. Bulu apa yang bisa bicara dan berpidato
Jawaban:
Bulu yang bisa bicara dan berpidato adalah Bulurah

14. Bagaimana caranya merubah bubur hangat bisa berubah jadi nanas
Jawaban:
caranya merubah bubur hangat bisa berubah jadi nanas adalah disuapin ke anak kecil kalo gak percaya coba aja entar kan bilang nanas…nanas….

15. Busa apa yang bisa berbicara
Jawaban:
Busa yang bisa berbicara adalah adalah busaimin kalo ngak percaya Tanya aja pak saimin… hehe

16. Cat apa yang pernah mewarnai perfilman Indonesia
Jawaban:
Cat yang pernah mewarnai perfilman Indonesia adalah Catatan Si Boy

17. Cool ,calm ,confidence ciri apakah itu
Jawaban:
Cool ,calm ,confidence ciri adalah cirri copet

18. Cicak apa yang bisa bernyanyi
Jawaban:
Cicak yang bisa bernyanyi adalah Cicakoeswoyo

19. Daerah mana yang letaknya tersembunyi
Jawaban:
Daerah yang letaknya tersembunyi adalah Balik papan

20. Daun apa yang paling lebar dan paling keras
Jawaban:
Daun yang paling lebar dan paling keras adalah daun pintu

21. Duri apa yang disukai banyak orang
Jawaban:
Duri yang disukai banyak orang adalah Durian Bangkok suka kan …he..he

22. Duit apa yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih
Jawaban:
Duit yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih adalah Duiterjen Pemutih gak percaya coba aja sendiri

23. Duit apa yang bisa bikin orang Jengkel
Jawaban:
Duit yang bisa bikin orang Jengkel adalah duitanya nggak jawab-jawab

24. Duit apa yang bisa bikin orang marah-marah
Jawaban:
Duit apa yang bisa bikin orang marah-marah adalah Duitimpuk pake sandal

25. Duit apa yang bisa bikin orang sedih dan merana
Jawaban:
Duit yang bisa bikin orang sedih dan merana , Duitinggal Kekasih

26. Duit apa yang bisa menyebabkan kematian
Jawaban:
Duit yang bisa menyebabkan kematian adalah Duitabrak Kereta Api

27. Donat apa yang suka berkelahi
Jawaban:
Donat yang suka berkelahi adalah Donatelo kura-kura ninja

28. Elang apa yang sering di kejar-kejar polisi
Jawaban:
Elang yang sering di kejar-kejar polisi , Elanggaran Lalu lintas kalo nggak percaya coba aja terobos aja lampu merah

29. Foto apa yang paling tidak disukai oleh Para karyawan
Jawaban:
Foto yang paling tidak disukai oleh Para karyawan adalah Fotongan Gaji

30. Foto apa yang disukai sama ibu-ibu dan Remaja putri
Jawaban:
Foto yang disukai sama ibu-ibu dan para cewek adalah fotongan Harga

31. Gedung Lawang sewu itu kan artinya bangunan dengan seribu pintu nah kalo pintunya hilang satu siapakah yang susah

Jawaban:
KaloGedung Lawang sewu pintunya hilang satu yang susah Adalah Kondektur mau tau sebabnya ,sebab biasanya kan kondektur teriak lawang sewu..lawang sewu…. Nah kalo hilang satu kan harus teriak lawang sembilan ratus sembilan puluh sembilan ….nah susah kan ……he…he…

32. Hantu Apa yang tidak menakutkan tapi malah di tunggu kedatangannya
Jawaban:
Hantu yang tidak menakutkan tapi malah di tunggu kedatangannya adalah Hantuan pangan bagi korban bencana alam ….tul nggak….

33. Hantu apa yang disukai pemerintah
Jawaban:
Hantu yang disukai pemerintah adalah hantuan Luar negri
34. Hewan apa yang semua anggota tubuhnya di kepala
Jawaban:
Hewan yang semua anggota tubuhnya di kepala adalah Kutu Rambut

35. Intan apa apa yang di suaki oleh para lelaki
Jawaban:
Intan yang di suaki oleh para lelaki adalah Intan Nuraini

36. Ibu apa yang paling sibuk di Indonesia
Jawaban:
Ibu yang paling sibuk di Indonesia adalah Ibu Kota Jakarta

37. Jika sebuah mobil serong kekiri ban manakah yang nggak ikut serong
Jawaban:
Jika sebuah mobil serong kekiri ban manakah yang nggak ikut serong adalah ban Sereb

38. Jika sempit keluarnya mudah tapi kalo lebar keluarnya malah susah, apakah itu
Jawaban:
Jika sempit keluarnya mudah tapi kalo lebar keluarnya malah susah, adalah Oran g meludah kalo nggak percaya coba aja ngludah sambil membuka mulut lebar-lebar bisa nggak ……

39. Jam apa yang suka bikin repot orang
Jawaban :
Jam yang suka bikin repot orang adalah jambret kurang ajar

40. Jam apa yang suka bikin cowok kesengsem
Jawaban:
Jam yang suka bikin cowok kesengsem adalah Jamilah Montok lewat depan rumah

41. Jam apa yang bisa bernyanyi
Jawaban:
Jam yang bisa bernyanyi Jamrud

42. Jam apa yang disukai semua orang
Jawaban:
Jam yang disukai semua orang adalah Jamuan makan gratis

43. Jalan apa yang pernah dilalui oleh semua orang yang ada di dunia ini
Jawaban:
Jalan yang pernah dilalui oleh semua orang yang ada di dunia ini adalah Jalan Hidup masing-masing

44. Kalo dibutuhkan malah dibuang kalo tidak dibutuhkan malah di ambil , apakah itu
Jawaban:
Kalo dibutuhkan malah dibuang kalo tidak dibutuhkan malah di ambil , adalah Jangkar Kapal

45. Kera apa yang bisa membuat orang histeris dan ketakutan
Jawaban:
Kera yang bisa membuat orang histeris dan ketakutan adalah Kerasukan Setan

46. Kera apa yang paling besar di Indonesia
Jawaban:
Kera yang paling besar di Indonesia adalah Kerajaan Majapahit

47. Kerang apa yang paling kuat dan kokoh
Jawaban:
Kerang yang paling kuat dan kokoh adalah Kerangka Baja

48. Kerang apa yang disukai para arkiolog
Jawaban:
Kerang yang disukai para arkiolog adalah Kerangka binatang dan manusia Purba

49. Kenapa pangeran diponegoro memakai surban
Jawaban:
Pangeran Diponegoro memakai surban karena naiknya kuda coba kalo naik motor pasti pake helm

50. Kenapa seseorang di sebut bertangan dingin
Jawaban:
seseorang di sebut bertangan dingin karena Suka memegang es batu ya
nggak he…he..

51. Kenapa sepeda rodanya dua
Jawaban:
Kenapa sepeda rodanya dua , Sebab Kalo rodanya tiga namanya becak bukan sepeda

52. Kenapa kendaraan bermotor harus memakai kaca spion
Jawaban:
Kenapa kendaraan bermotor harus memakai kaca spion , Sebab kalo pake kaca Almari terlalu besar

53. kucing apa yang dibenci sama cewek-cewek
Jawaban:
kucing yang dibenci sama cewek adalah kucing garong

54. kutu apa yang bisa membaca dan menulis
Jawaban:
kutu yang bisa membaca dan menulis adalah kutu buku

55. Kue apa yang bisa bikin orang ketakutan
Jawaban:
Kue yang bisa bikin orang ketakutan adalah Kuetemu setan kalo nggak percaya buktikan sendiri dech…ich….serem….

56. Kue apa yang bisa membuat orang terlambat masuk kerja
Jawaban:
Kue yang bisa membuat orang terlambat masuk kerja adalah Kuetinggalan kereta

57. Kue apa yang bisa membuat orang ketiduran
Jawaban:
Kue yang bisa membuat orang ketiduran Kuenakan dipijitin jadi terridur
dech…..

58. Kue apa yang paling bau
Jawaban:
Kue yang paling bau adalah Kuentut orang abis makan jengkol kalo nggak percaya buktikan sensiri dech….

59. Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak
Jawaban:
Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak, sebab kalo gondrong entar di kira Rocker

60. Kecil hitam keringatan apakah itu
Jawaban:
Kecil hitam keringatan apakah itu , Semut push up….he..he…ngaco ya…tapi kalo nggak ngaco nggak lucu dong

61. Keris apa yang disukai para wanita
Jawaban:
Keris yang disukai para wanita adalah kerisna mukti kalo nggak percaya Tanya deh ma ibu –ibu

62. Lembu apa yang bisa bikin orang jatuh sakit
Jawaban:
Lembu yang bisa bikin orang jatuh sakit adalah Lemburan Malem terus-terusan

63. Lembu apa yang bisa bernyanyi
Jawaban:
Lembu yang bisa bernyanyi adalah Lembu Anggota Club 80’s

64. Lem apa yang bisa bermain bulutangkis
Jawaban:
Lem yang bisa bermain bulutangkis adalah Lem Sweking

65. Mie apa yang bisa membuat badan jadi kurus
Jawaban:
Mie yang bisa membuat badan jadi kurus adalah Miekirin hutang nggak lunas-lunas…

66. Mie apa yang bikin jengkel
Jawaban:
Mie yang bikin jengkel adalah Mienta Uang nggak dikasih-kasih

67. Monument apa yang tidak pernah jadi tua
Jawaban:
Monument yang tidak pernah jadi tua adalah Momument Tugu Muda

68. Miss apa yang suka bikin jengkel
Jawaban:
Miss yang suka bikin jengkel , Misscall-misscall terus nggak pernah telpon …jengkelkan…

69. Mutiara apa yang paling besar di dunia
Jawaban:
Mutiara apa yang paling besar di dunia adalah Mutiara Katulistiwa kalo nggak percaya ukur aja dari sabang sampai meraoke

70. Mengapa bebek goreng enak rasanya
Jawaban:
Mengapa bebek goreng enak rasanya , karena ada “B”nya coba nggak ada “B” jadi nggak enak kan ……

71. Naga apa yang bisa ngomong
Jawaban:
Naga yang bisa ngomong adalah Naga Bonar kalo nggak percaya tanya aja sama Dedy Miswar

72. Naga apa yang paling besar
Jawaban:
Naga yang paling besar Nagasaki kalo nggak percaya pergi aja kejepang

73. Orang mana yang paling kuat minum
Jawaban:
Orang yang paling kuat minum adalah Orang Batak Kalo nggak percaya Tanya aja orang batak kalo lagi minum, kamu minum apa , pasti dia jawab aku sedang minum air bah . air bah aja di minum kuat kan ..he..he ….

74. Oli Apa yang bisa main bola
Jawaban:
Oli yang bisa main bola adalah Oliver khan

75. Padi apa yang paling lucu
Jawaban:
Padi yang paling lucu adalah Padiangan Project yang sekarang lebih dikenal dengan Project Pop

76. Perbuatan apa yang di benci Tuhan tapi sekaligus di benci setan
Jawaban:
Perbuatan yang di benci Tuhan tapi sekaligus di benci setan adalah Memperkosa anaknya setan

77. Pencuri Apa yang tidak pernah di pukuli dan tidak pernah ditahan polisi
Jawaban:
Pencuri yang tidak pernah di pukuli dan tidak pernah ditahan polisi adalah Pencuri hati betul kan…..

78. Q-apa yang bisa membuat orang tertawa
Jawaban:
Q yang bisa membuat orang tertawa adalah Q-Run kalo nggak percaya lihat aja lawakannya ….

79. Q-apa yang bisa membuat orang kecewa
Jawaban:
Q yang bisa membuat orang kecewa adalah Q-rain masih sendiri nggak taunya udah punya pacar jadi kecewa dech

80. Q-apa yang ditakuti orang
Jawaban:
Q yang ditakuti orang Qiamat

81. Rumah apa yang hampir semua punghuninya tidak krasan berlama-lama di rumah
Jawaban:
Rumah yang hampir semua punghuninya tidak krasan berlama-lama di rumah adalah Rumah Tahanan alias penjara…..

82. Rumah apa yang penghuninya hampir semua mantan pejabat
Jawaban:
Rumah yang penghuninya hampir semua mantan pejabat adalah Ruamah tahanan TIPIKOR alias rumah tahanan tindak pidana korupsi

83. Susu apa yang dibuat oleh presiden sendiri
Jawaban:
Susu yang dibuat oleh presiden sendiri adalah Susunan Kabinet

84. Siapakah nama orang yang mengumandangkan azan magrib di TV
Jawaban:
Nama orang yang mengumandangkan azan magrib di TV adalah “Saat”. kalo nggak percaya lihat aja penayangan kumandang azan magrib pasti ada

85. Siapakah ahli Botani atau ahi tumbuh-tumbuhan paling hebat di Indonesia
Jawaban:
Ahli Botani atau ahi tumbuh-tumbuhan paling hebat di Indonesia adalah Broery Pesolima Buktinya dia bisa membuat daun sirih berbuah nangka hebat kan ….

86. Siapakah Astronot Indonesia yang menemani Neil Amstrong ke bulan
Jawaban:
Astronot Indonesia yang menemani Neil Amstrong ke bulan adalah Selamet nggak percaya… lihat aja beritanya Niel Amstrong mendarat di bulan dengan Selamet ……tuch kan dengan selamet kan …

87. TV apa yang kadang suka bikin jengkel
Jawaban:
TV yang kadang suka bikin jengkel adalah TVC atau TV Comercial alias iklan

88. Telur sama ayam duluan mana
Jawaban:
Telur sama ayam duluan mana , Kalo telur sama ayam duluan telur tapi kalo ayam sama telur duluan ayam

89. Tayangan Televisi apa yang paling tinggi ratingnya di bulan puasa
Jawaban:
Tayangan Televisi yang palingdinanti-nanti dan paling tinggi ratingnya di bulan puasa adalah Kumandangh azan magrib

90. Uang apa yang Bisa berperang
Jawaban:
Uang yang bisa berperang adalah Uangkatan Bersenjata

91. Uang apa yang bisa bikin orang ngos-ngosan tapi juga bisa bikin badan jadi macho
Jawaban:
Uang yang bisa membuat orang ngos-ngosan tapi juga bisa bikin badan jadi macho adalah Uangkat Berat

92. Uang apa yang membuat lingkungan jadi bersih
Jawaban:
Uang yang membuat lingkungan jadi bersih adalah Uanglah sampah Pada tempatnya


93. Ular apa yang tidak menggigit dan disukai anak-anak
Jawaban:
Ular yang tidak menggigit dan disukai anak-anak adalah Ular Tangga

94. Ular apa yang tubuhnya tidak bisa meliuk-liuk
Jawaban:
Ular yang tubuhnya tidak bisa meliuk-liuk adalah Ular nelan Pipa

95. Vitamin apa yang tidak menyehatkan tapi malah bisa membuat orang jadi sakit
Jawaban:
Vitamin yang tidak menyehatkan tapi malah bisa membuat orang jadi sakit adalah Vitamin Kadaluarsa kalo nggak percaya coba aja sendiri ..he ..he ..

96. Wanita Indonesia yang paling kuat adalah …
Jawaban:
Wanita Indonesia yang paling kuat adalah Nyonya Meneer kalo nggak percaya baca aja riwayatnya pasti ada tulisan “Nyonya Meneer berdiri sejak 1918 “ nah kuat kan …..

97. X-apa yang di sukai karyawan
Jawaban:
X yang di sukai karyawan adalah X-tra Gaji
98. X-apa yang bikin orang senang
Jawaban:
X yang bikin orang senang adalah X-traVaganza

99. X-apa yang punya mata
Jawaban:
X yang punya mata adalah X-Men kalo nggak percaya lihat aja filmnya

100. Yang paling sulit dari 99 tebakan diatas adalah …
Jawaban:
Yang paling sulit di tebak dari 99 tebakan diatas adalah …cari idenya tau.. he..he..

101. Zaman apa yang paling Susah
Jawaban:
Zaman yang paling Susah adalah Zaman sekarang ini, apa-apa serba Susah, tapi nggak apalah nggak usah dipikirin mending main tebak-tebakan biar nggak susah tul nggak he….he….

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog