Jumat, 31 Desember 2010

2 Minggu berlalu ...

18 Desember 2010 yang lalu
adalah hari penerimaan raport bagi siswa.
19 Desember 2010 yang lalu
hmmm ..rasanya ada sesuatu yang sangat diharapkan. Liburan ..yah liburan namanya. Setidaknya ada sesuatu yang mesti dilakukan dirumah, dan benar saja ada pekerjaan baru dirumah. Membantu atau tepatnya menemani tukang batu untuk memperbaikan saluran pembuangan air yang bocor.








20 Desember 2010 yang lalu .. 
Total istirahat dirumah namun sorenya harus mengantar sekaligus mensupport anak untuk berlatih badminton. Pulang malam kehujanan lagii..
21 Desember 2010 yang lalu .. 
 terpekur dirumah. Meriang dan pusing serta pilek akibat kehujanan kemarin malam ..
22 Desember 2010 yang lalu ..
pagi sampai siang main game dan sore menemani anak untuk latihan badminton di Bina Pratama
23 Desember 2010 yang lalu ..
sms masuk .." besok diharap datang kesekolah untuk persiapan PKKS.. Insyaallah jawab singkat saya lewat sms.
24 Desember 2010 yang lalu ..
Badminton Walet Cup IV Kabupaten Kebumen untuk anak sudah siap digelar. Jadwal anak main jam 14.00. Menepati kewajiban untuk hadir di sekolah..eh ternyata banyak yang tidak datang. Pakai kaos dan pinjam sepatu, badminton ke GOR Ambal. Maaf pak bos ..hehe. Sorenya konsen dilapangan mensupport anak dan alhamdulillah masih melaju ke babak berikutnya untuk kelas Pemula, untuk untuk kelas Remaja sebagai kelas perkenalan anak saya belum mampu mengalahkan musuh yang berasal dari Klub di Kecamatan Ayah.
25 Desember 2010 yang lalu ..
Seharian di hari Sabtu fokus di lapangan dan alhamdulillah permainan berlanjut sampai ke semifinal..
26 Desember 2010 yang lalu ..
Minggu tiba juga tapi anak saya tak mampu ke final. No problem itu sudah sangat membanggakan, terlebih ini piala pertama anak saya. Sampai sore saat penerimaan hadiah dan penerimaan piala masih setia dilapangan..
27 Desember 2010 yang lalu ..
tibalah saatnya di sekolah karena hari itu ada tim PKKS yang bertugas melakukan penilaian kinerja kepala sekolah. Usai kegiatan itu langsung mampir di SMP 5 Kebumen untuk penandatangan SPJ Sertifikasi periode Juli-Desember 2010.
28 Desember 2010 yang lalu ..
meluncur bersama anak tempat Simbah di Karangsambung hingga sore dan kembali pulang ke Kebumen.
29 Desember 2010 yang lalu ..
stay at home fb-an dan main game. Sore kembali mengantar anak badminton hingga jam 18.45.. Tepat jam 19.00 nonton bola Piala AFF hingga paruh waktu pertama. Saat itu juga siap-siap ke tempat H. Moh. Sidiq (Sutaryo) untuk bertemu dengan teman-teman BPD Kutosari. Intinya menghormati dan ikut berbahagia atas kepulangan bapak Sutaryo (yang juga anggota BPD) dari tanah Mekah menunaikan ibadah haji bersama istri.
30 Desember 2010 kemarin ..
meluncur ke Jogya bersama anak hingga menjelang petang kembali ke rumah. Hmm..cape juga. Yasinan malam jum'at saya absen..
31 Desember 2010 kini ..
menanti pergantian tahun baru dengan badminton ke Ambal bersama-sama temen guru dan tak lupa anak juga ikut serta.
1 Januari 2011 esok ..
selamat datang 2011. Berharap kesuksesan bersama saya dan keluarga serta anda semua yang baca ..amiin..

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...