Jumat, 25 Januari 2013

Soal Praktik UKK 2013

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan Ujian Nasional (UN) 2013. Perangkat Uji Kompetensi Keahlian umumnya terdiri atas, kisi-kisi Soal Teori Kejuruan, Soal Ujian Teori Kejuruan, Soal Ujian Praktik Kejuruan, Lembar Pedoman Penilaian Soal Praktik dan Instrumen Verifikasi Penyelenggara Ujian Praktik Kejuruan. 

Untuk Kisi-kisi ujian teori produktif tahun pelajaran 2012/2013 silakan dapat di buka pada KISI-KISI UJIAN PRODUKTIF 2013 baik teori maupun praktik yang telah saya posting beberapa minggu yang lalu. Sementara untuk soal-soal ujian praktik kejuruan setelah lama menunggu dan mencoba cari info dari sana sini, akhirnya dapat ketemu juga.

Soal Ujian Praktik Kejuruan dan Pedoman Penilaian UKK 2013 klik SINI SAJA.
Sedangkan untuk Instrumen Verifikasi Ujian Praktik Kejuruan dapat KLIK SINI

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima Kasih atas informasinya, tapi ada satu kendala yang kami temui, setelah mendownload soal-soal Ujian Praktik Kejuruan ada beberapa File Zip yang terkunci, mohon di share juga passwordnya.

Anonim mengatakan...

minta password akuntansi.zip
terima kasih

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...