Rabu, 14 November 2012

Aburizal Bakrie Kunjungi Kebumen

Aburizal Bakrie disambut dosen
Kawasan Wisata Terpadu Mexolie Land sebentar lagi akan hadir di wilayah Kebumen. Berlokasi di eks gedung Sari Nabati Kebumen, hari ini (14/11/2012) telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Kebumen H. Buyar Winarso, SE. Hadir dalam acara tersebut Ir. H Aburizal Bakrie Ketua Umum DPP Golkar beserta anggota DPR RI H. Bambang Soesatyo, SE. MBA serta berbagai unsur masyarakat dan undangan. 

Kawasan wisata terpadu tersebut direncanakan akan digunakan sebagai sarana wisata keluarga yang lengkap, menyediakan arena bermain bagi anak-anak, sarana olahraga semisal kolam renang, futsal dan tak ketinggalan pendukung wisata yaitu restauran dan cafe. Harapannya dari pembangunan kawasan wisata terpadu ini dapat mendorong perekonomian masyarakat dan sudah barang tentu dapat menjadi alternatif wisata di kota Kebumen. 

Pada hari yang sama, Bupati Kebumen telah ditunggu segenap civitas akademika Politeknik Dharma Patria Kebumen yang akan meresmikan gedung baru di Jalan Letjen Suprapto Kebumen. Sejumlah tamu undangan dari berbagai perguruan tinggi, Kopertis, dunia usaha, tokoh agama dan masyarakat serta segenap keluarga besar Politeknik Dharma Patria hadir. 

Aburizal Bakrie beserta rombongan disela-sela kesibukannya juga menyempatkan untuk menghadiri peresmian gedung baru Politeknik Dharma Patria.  Kunjungan beliau disambut meriah oleh segenap keluarga besar Politeknik Dharma Patria Kebumen. Beliau bahkan berkenan memberikan ceramah kepada unsur mahasiswa yang menurut direktur Dharma Patria DR. H.K Prihartono AH, Drs, S.Sos, MM. berjumlah 1210 mahasiswa. Mengakhiri ceramah Aburizal Bakrie memberikan penghargaan kepada unsur dosen dan karyawan berprestasi serta memberikan surprise berupa laptop kepada mahasiswa yang pada hari tersebut sedang ulang tahun.  
Suasana usai peresmian kampus baru (doc.pribadi)
Usai acara ceramah selesai Aburizal Bakrie dan rombongan segera meninggalkan lokasi. Bupati Kebumen pada kesempatan berikutnya secara resmi menandatangani prasasti dan membuka selubung kampus baru Politeknik Dharma Patria dengan tombol yang telah dipersiapkan. Peninjauan kampus dilakukan oleh Bupati Buyar Winarso, SE dan segenap staf yang mengikutinya dilanjutkan ramah tamah.

Salam ..

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...