Selasa, 19 Juli 2011

Kegiatan MOS 2011

Tak terasa tahun ajaran baru 2011/2012 telah datang. Tak lupa selamat kepada para siswa yang telah dinyatakan diterima di SMK Negeri 1 Ambal. Bagaimanapun juga siswa-siswi dari 3 kelas Program Otomotif, 2 kelas Program Tata Boga dan 2 kelas Program Tata Niaga merupakan pilihan dari serentetan aktivitas Penerimaan Peserta Didik Baru kali ini. Selagi selamat kepada siswa baru dan semoga nantinya dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan sekolah tercinta ini. 

Kegiatan tahun ajaran baru diawali dengan pelaksanaan Masa Orientasi Sekolah yang berlangsung mulai tanggal 11 s.d 14 Juli 2011 bagi siswa baru. Kegiatan MOS diprakarsai oleh anak-anak OSIS dengan bimbingan para pembina OSIS. Beberapa acara yang ditawarkan oleh OSIS adalah bersifat indoor dan outdoor. Kegiatan indoor semisal Pemberian materi Wawasan Wiyata Mandala, Cara Belajar di SMK, Tata Krama Siswa, Tata Tertib Siswa, Pengenalan Jurusan dan materi dari personil Puskesmas Ambal berupa penyuluhan tentan Narkoba dan Miras. Hadir pula dari kalangan TNI yang secara khusus menangani bidang Baris Berbaris peserta MOS. 








Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...