8 Anak Dengan Nama Yang Sama ..

Sabtu, 07 Mei 2011 ·

Seorang wanita mendatangi sebuah kantor yang mengurusi masalah sosial untuk pengajuan tunjangan sosial anak-anaknya. Wanita itu mempunyai 8 (delapan) anak putri dengan nama yang sama  yaitu MONDOLIA WATI dan biasa dipanggil Wati.  Sang petugas pendata yang berdarah Jawa mengalami kebingungan. 

"Weleh weleh...lha kok kembar kuabeh jenenge. Apa sampean ora bingung ?"                
(Versi Indonesia : Weleh weleh..  kok sama semua namanya. Apa anda tidak bingung ?").

 Wanita yang asli Jawa dan sudah tidak bisa berbahasa Jawa lagi karena termakan gaya hidup di kota metropolitan itu pun segera menimpalinya.
"Oh, tidak masalah, Pak. Saya justru merasa segalanya jadi very very simple. Jika mereka semua sedang bermain di luar, maka saya tinggal teriak panggil mereka. 'Wati !! makan, Wati tidur.' Mereka kompak menuruti instruksi saya."
Petugas yang masih penasaran,  akhirnya mengajukan pertanyaan selanjutnya dengan serius. " Maaf, kalau ibu misalnya mau ngobrol hanya dengan salah satu dari mereka, caranya bagaimana ?" 
"Ah, itu gampang saja, Pak. Saya tinggal panggil nama bapak mereka saja." 
Hahahaha ...

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog