Kakek Yang Pintar

Selasa, 08 Maret 2011 ·

Cerita ini humor hanya rekaan belaka .. **tidak usah dibuat repot** diadopsi dari Cerita Kocak Bikin Mencak2 punya Wina Aswir ..

Alkisah ada seorang kakek yang lumayan kaya. Ia memiliki tanah yang luas dan dalam tanah itu ada kebun dengan aneka tanamannya disekitar kolam. Kolam itu sangat jauh dari pemukiman penduduk dan airnya sangat jernih. Suatu saat, sang kakek ingin memanen beberapa tanamannya maka ia membawa ember yang lumayan besar. Ketika tiba disekitar kolam, tiba-tiba sang kakek terkejut. Ia mendengar suara tawa dan jeritan beberapa perempuan. Sang kakek melihat beberapa perempuan yang seksi sedang berenang dan (mohon maaf ...) tanpa busana ( kelihatan ngawurnya ..hehe ). 

Beberapa saat kemudian, perempuan-perempuan yang sedang berenang tadi kaget bukan kepalang melihat kedatangan tak terduga sang kakek Mereka pun menjerit dan merendam dalam-dalam agar tak kelihatan oleh sang kakek. Sesaat ada yang muncul dipermukaan air sambil berkata..."Kami tak akan keluar sebelum kakek pergi." 
Sang kakek pun tak kurang akal dengan membawa embernya, ia pun berteriak kepada perempuan-perempuan itu. "Saya ke sini bukan ingin melihat kalian berenang telanjang atau menyuruh kalian keluar dari kolam. Saya kesini hanya mau ngasih makan buaya." Mendengar suara kakek, perempuan-perempuan tersebut panik, berhamburan menuju ketepian kolam. Hahahaha ....selanjutnya terserah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog