Selasa, 08 Maret 2011

Kakek Yang Pintar

Cerita ini humor hanya rekaan belaka .. **tidak usah dibuat repot** diadopsi dari Cerita Kocak Bikin Mencak2 punya Wina Aswir ..

Alkisah ada seorang kakek yang lumayan kaya. Ia memiliki tanah yang luas dan dalam tanah itu ada kebun dengan aneka tanamannya disekitar kolam. Kolam itu sangat jauh dari pemukiman penduduk dan airnya sangat jernih. Suatu saat, sang kakek ingin memanen beberapa tanamannya maka ia membawa ember yang lumayan besar. Ketika tiba disekitar kolam, tiba-tiba sang kakek terkejut. Ia mendengar suara tawa dan jeritan beberapa perempuan. Sang kakek melihat beberapa perempuan yang seksi sedang berenang dan (mohon maaf ...) tanpa busana ( kelihatan ngawurnya ..hehe ). 

Beberapa saat kemudian, perempuan-perempuan yang sedang berenang tadi kaget bukan kepalang melihat kedatangan tak terduga sang kakek Mereka pun menjerit dan merendam dalam-dalam agar tak kelihatan oleh sang kakek. Sesaat ada yang muncul dipermukaan air sambil berkata..."Kami tak akan keluar sebelum kakek pergi." 
Sang kakek pun tak kurang akal dengan membawa embernya, ia pun berteriak kepada perempuan-perempuan itu. "Saya ke sini bukan ingin melihat kalian berenang telanjang atau menyuruh kalian keluar dari kolam. Saya kesini hanya mau ngasih makan buaya." Mendengar suara kakek, perempuan-perempuan tersebut panik, berhamburan menuju ketepian kolam. Hahahaha ....selanjutnya terserah anda.

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...