Kamis, 27 Januari 2011

Mutiara dalam Kata # 2

Dengan ilmu, kehidupan menjadi mudah, dengan seni, kehidupan menjadi halus, dengan agama, hidup menjadi terarah dan bermakna. (Prof. Dr. H.A. Mukti Ali)

Barang siapa menghendaki kesejahteraan hidup di dunia, maka harus ditempuh dengan ilmu. Dan barang siapa menghendaki kebahagiaan hidup diakhirat hendaklah ditempuh dengan ilmu. Dan barang siapa yang menghendaki kedua-duanya maka hendaklah ditempuh dengan ilmu. (Hadist Nabi).

Kesalahan adalah kesalahan. Bisa karena salah menghitung, atau salah berpikir. Tetapi itu bukan kegagalan. Kegagalan adalah bila kita tidak berhasil mengidentifikasikan penyebab kesalahan. Kegagalan adalah bila kita mengulangi kesalahan serupa berulang-ulang (Hj. Siti Hardianti Rukmana).

"Saya tidak bisa memastikan  apakah perubahan akan memperbaiki sesuatu, tetapi saya bisa memastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, sesuatu mesti berubah." ( George Christoph Lichtenberg ).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya begitu ingin merubah hidup saya dalam mencoba belajar meraih sukses untuk kehidupan di dunia dan akhirat...kata kata bijak bagai berhati falasuka...saya sangat sehati dengan kebenaran dan kejujuran...untuk meraik sukses di hari hariku

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...