Menikmati Kuliner Soto Pak Ismo di Sentolo

Senin, 13 Mei 2013 ·

Wooww.... ternyata sudah lama sekali saya tidak posting, tak terasa sudah hampir 2 (dua) bulanan. Okelah, kesempatan kali ini saya akan posting masih tentang dunia kuliner. Postingan ini tidak terlepas dari rutinitas saya yang selalu mondar mandir Kebumen - Yogyakarta setiap minggunya. Oleh karenanya dunia kuliner tak pernah tertinggalkan, seraya membuang kepenatan dan beristrirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya.  Kuliner berupa soto adalah solusi yang paling tepat dan menyegarkan.

Jika di kota Wates ada kuliner Soto Pak Paiman yang sudah sangat dikenal, maka kali ini saya sampaikan informasi tentang Soto Pak Ismo di Sentolo. Jarak tempuhnya dari kota Wates kira-kira 21 kilometer menuju arah Yogyakarta. Lokasi  Soto Pak Ismo sangat strategis karena berada persis dipinggir jalan raya yaitu  Jalan Wates Km. 21 Sentolo,  Kulonprogo. 

Soto Pak Ismo Sentolo (doc. pribadi)

Warung Soto Pak Ismo ini layak menjadi referensi atau tujuan kuliner anda terutama yang sedang melakukan perjalanan menuju atau dari arah kota Yogyakarta. Sotonya sangat enak dan nikmat, oleh karenanya tidak heran jika pelanggan Soto Pak Ismo ini banyak. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya mobil pelanggan yang datang silih berganti.

Jika kita bandingkan dengan soto lainnya, maka tidak ada perbedaan yang sangat berarti. Rasa dan kekhasan soto sama seperti soto yang lain. Daging sapinya empuk dan tersedia juga soto babat. Sudah barang tentu soto ini harus dinikmati saat kondisi yang masih panas sehingga terasa sangat menyegarkan. Aneka minuman juga tersedia di warung Soto pak Ismo ini. Bicara soal harga tidak perlu dikhawatirkan, sangat terjangkau. 

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih. Salam ...

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog