Minggu, 19 Juni 2011

Status Facebook Beberapa Hewan Gaul

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada yang punya nomor HP 08175496xxx atas sms-nya yang berisi humor segar tentang kisah beberapa hewan. Diceritakan ternyata deman facebook yang terjadi saat ini juga melanda kehidupan beberapa hewan. Beberapa status facebook hewan-hewan yang sering update contohnya.

Statusnya KECOA : 
" Baru saja selamat dari injakan maut...yeach !!"


Statusnya SAPI :
" Aku diraba-raba lagi sama majikanku ...huks huks. "

Statusanya AYAM :
" Teman-teman kalau saya besok ndak update, berarti saya dah digoreng. I love you all."


Statusnya CUMI-CUMI :
" Habis isi ulang tinta, nich."


Statusnya BABI :
" Menyakitkan, saya difitnah nyebarin flu. Sialan."


Statusnya KAMBING :
" Jangan keluar rumah prend, lagi Idul Adha."


Statusnya MONYET :
" Saya lagi asyik nich, baca status teman-teman saya via blognya Rasimun Way . " 


Mohon maaf bila kurang berkenan, postingan ini semata-mata untuk humor belaka tanpa embel-embel  apapun dan tidak pula bermaksud melecehkan pihak-pihak tertentu termasuk yang membaca blog ini. Terima kasih atas perhatiannya .. Ayo ngguyu ..hahahahaha ..

Tidak ada komentar:

Panorama Pantai Menganti

Dalam sebuah kesempatan saya menemani dua orang tamu dari Malang, dalam rangka melakukan pendampingan sebuah program di sekolah. Usai kegiat...