Status Facebook Beberapa Hewan Gaul

Minggu, 19 Juni 2011 ·

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada yang punya nomor HP 08175496xxx atas sms-nya yang berisi humor segar tentang kisah beberapa hewan. Diceritakan ternyata deman facebook yang terjadi saat ini juga melanda kehidupan beberapa hewan. Beberapa status facebook hewan-hewan yang sering update contohnya.

Statusnya KECOA : 
" Baru saja selamat dari injakan maut...yeach !!"


Statusnya SAPI :
" Aku diraba-raba lagi sama majikanku ...huks huks. "

Statusanya AYAM :
" Teman-teman kalau saya besok ndak update, berarti saya dah digoreng. I love you all."


Statusnya CUMI-CUMI :
" Habis isi ulang tinta, nich."


Statusnya BABI :
" Menyakitkan, saya difitnah nyebarin flu. Sialan."


Statusnya KAMBING :
" Jangan keluar rumah prend, lagi Idul Adha."


Statusnya MONYET :
" Saya lagi asyik nich, baca status teman-teman saya via blognya Rasimun Way . " 


Mohon maaf bila kurang berkenan, postingan ini semata-mata untuk humor belaka tanpa embel-embel  apapun dan tidak pula bermaksud melecehkan pihak-pihak tertentu termasuk yang membaca blog ini. Terima kasih atas perhatiannya .. Ayo ngguyu ..hahahahaha ..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog