Saya Belum Dipanggil

Selasa, 24 Mei 2011 ·

Seorang pemuda lugu dan katrok turun dari bis AKAP (antar kota antar provinsi), karena ia bingung ia memutuskan bertanya dan oleh seseorang ia  disarankan menggunakan angkutan kota untuk sampai di daerah tujuannya. Setelah angkot terisi empat orang penumpang dengan 3 pria dan 1 wanita berjalanlah angkot sesuai jalur trayek yaitu Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kol. Sugiono, Jalan RA. Kartini hingga Sub Terminal yang merupakan tujuan terakhir. 
"Dirman, dirman ....!!, " Sang kenek mulai memberi aba-aba kepada penumpangnya. Turunlah  seorang pria. Angkot kembali melaju. Selang 10 menit kemudian Sang kenek memberi aba-aba lagi. "Giono, giono ....!!" . Seorang pria tunjuk jari dan turunlah ia dari angkot. Angkot kembali melaju dan tak beberapa lama lagi dipersimpangan jalan, sang kenek beraksi lagi. " Kartini, Kartini .......!!". Seorang wanita menunjukkan jari dan siap untuk turun. 
Penumpang kini tinggal seorang saja yaitu pemuda lugu tersebut. Perjalanan berlanjut dan ditengah perjalanan menuju Sub Terminal sang kenek bertanya padanya.
" Mau turun mana mas, ini sudah hampir sampai Sub Terminal ?" 
Saya kan belum dipanggil, Bang !!, " jawabnya tanpa dosa".
Sang kenek pun hanya mengernyitkan dahi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar harap menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terima kasih

About Me

Foto Saya
Rasimun Way
Lahir di Karangsambung,Kabupaten Kebumen, besar di Cepu dan Semarang. Aktivitas di SMK Negeri 1 Ambal, Kebumen. Bertempat tinggal di Kutosari, Kebumen. Email : denrasimun@gmail.com
Lihat profil lengkapku

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Top

Rasimun Way | Copyright © 2011 All right reserved.
Red Eleganisme Blogger Template | Designed By Serba Blog